POST LIST


Selasa, 23 Oktober 2012

Bill Gates Melambungkan Pujian untuk Tabet Surface

Rabu, 24 Oktober 2012 09:41 wib

detail berita
Bill Gates (Foto: Digital Trends)
CALIFORNIA - Salah satu pendiri Microsoft, Bill Gates, telah mencicipi tablet besutan perusahaannya yakni Surface. Gates pun melontarkan pujian untuk tablet berbasis Windows 8 tersebut.

Dalam sebuah wawancara, Gates memastikan bahwa ia “memusnahkan” keraguan mengenai Surface kepada semua orang. Gates menggambarkan tablet Surface sebagai produk yang bagus, sangat menakjubkan, dan sangat luar biasa.

"Saya baru saja memiliki Surface RT dan saya menggunakannya siang dan malam, serta menunjukkanya kepada orang yang saya temui," kata Gates, seperti dilansir dari Digital Trends, Rabu (24/10/2012).

Dia menjelaskan menggunakan keyboard yang berwarna hitam karena itu merupakan salah satu versi pertama yang hadir. Gates pun menghimbau orang-orang untuk memiliki Surface dan menikmati tablet tersebut.

Sementara itu, mengenai sistem operasi terbaru Microsoft, Windows 8, Gates menegaskan kembali kata-kata CEO Steve Ballmer, di mana pria berkaca mata itu menyebut OS tersebut sebagai produk yang sangat penting untuk membawa Windows ke sentuh (layar).

"Orang-orang akan kagum dengan sejumlah energi yang Microsoft berikan di balik produk baru," ungkap Gates.

0 komentar:

Posting Komentar

Singgah Dong Ketikannya Disini